Senin, 03 Februari 2014

0

Pancake!

Hari ini dapet inspirasi buat bikin nutella stuffed pancake with toppings fresh strawberries or bananas and cool whip! Wohoooo..Ya boleh lah weekend besok dicoba..kalo berhasil mau coba gw jual di kantin sekolah ibu.. :D

It's gonna be great..berikanlah keajaiban Yaa Allah, supaya dengan singkat bisa masak..ilmu "kira" gw rendah banget, setiap nyoba resep modifikasi cenderung sering gagal..kali ini harus pake resep, yaa wlpn cuma dijadiin acuan aja, bahkan formalitas, prakteknya ya sesuai bisikan hati didapur nanti..

Anyway, buat pancake itu lebih bagus pake mikser atau "whisk" sih ? Repot juga kalo pake mikser..biasanya gw pake pancake pondan yg langsung jd itu, ya lumayan lah rasanya, wlpn kayanya rada bantet dan warna pancake nya cenderung coklat tua, bukan golden..

Setelah googling tadi ada satu intruksi yg jarang gw perhatikan dalam memasak, "watch the heat" keep on medium or a little above..yaa, gw terlalu exciting kalo uda masak, jd hal-hal macam itu yg ga terlalu gw perhatikan..oke, jumat malam balik kantor mampir belanja, minggunya cusss buat..siapa tau jadi juragan pancake..berawal dari hobi makan berujung jadi wirausahawan..

0 komentar:

Posting Komentar