Sabtu, 09 Agustus 2014

0

Rumah Lego

Dari sekian banyak hal yang terjadi, ini yang paling banyak menguras perhatian saya..tak pernah menyangka bahwa rasa yang selama ini terjaga ternyata begitu besar..saya harus lebih berusaha untuk bisa mebongkar rumah lego yang sudah saya susun sedemikian rupa ke dalam box yang seharusnya..yaaaa, berat memang, butuh banyak pengorbanan dan air mata untuk dapat menyusun rumah lego sebesar ini..

Memang, saya rasa, saya belum sepenuhnya merelakan, belum sepenuhnya melepas semua memori disaat-saat saya membangun rumah lego yang menjulang tinggi ini, belum sepenuhnya membiarkan tangan-tangan ini melepas satu persatu lego yang sudah saya susun..terlalu besar saya menyusun, hingga saat saya ingin membongkar semua, butuh waktu, satu persatu saya lepas semua lego yang tersusun rapih di tempatnya..saya percaya, there's always something in every condition..tidak semua yang saya inginkan harus terwujud, fokuslah terhadap apa yang ada di depan mata, jalani dengan baik, jalani dengan ikhlas..kebahagiaan itu selalu ada disaat saat-saat tersulit pun..tinggal bagaimana cara kita memandang, tinggal bagaimana cara kita bersikap..

Thank you Allah for always remind me, always! Allah tidak pernah sedikitpun jauh dari kehidupan saya, saya selalu diingatkan, entah melalui diri sendiri maupun orang lain..saya memahami bahwa semua yang terjadi sudah tepat dengan kapasitas yang saya miliki..terlihat berat di awal, lalu saya jalani, terus menerus saya jalani, berproses didalamnya, hingga akhirnya saya berada di tempat saya berdiri sekarang..

Mungkin sudah saatnya saya selesai..semakin saya memaksakan diri, semakin berat saya untuk berjalan..perlahan tapi pasti, i'll fix it!

0 komentar:

Posting Komentar