Sabtu, 08 Juni 2013

0

"aku ada"

pertama-pertama gw mau cerita tentang lagu "aku ada" ini..
gw rasa story-nya ringan, sederhana, terkesan dramatis tapi "real" dan mungkin banyak wanita di luar sana yg pernah mengalaminya..

lagu ini gw buat di awal-awal gw kuliah semester awal dan dibantu gitar yang gw pinjam dari sahabat terbaik..

lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang sangat sulit untuk jatuh cinta, takut untuk mencinta dan ragu untuk memulai cinta..

untuk pertama kalinya dia ngerasain 'hal beda' dari dalam hatinya..
seorang pria telah berhasil mencuri hatinya..yaa pria luar biasa yang bisa secara tidak langsung menghantam tembok tebal yang selama ini membalut si wanita untuk membuka hati..

yaaa malangnya, si wanita hanya bisa menatap si pria dari kejauhan, melihat dia tersenyum dari jauh, setia mendengar semua curahan hati dan keluh kesah si pria, namun tak pernah sekalipun si wanita sedikitpun berbicara tentang perasaan baru yang ada pada dirinya, sekarang..

yaaa karena rasa takut dan ragu yang lebih mendominasi, si wanita cuma bisa berdoa dan berharap semoga si pria sadar bahwa si wanita "ada", setia, disini, apapun yang terjadi, karena dengan mencintainya sudah cukup membuatnya bahagia..semua ini tercurah dengan tulus tanpa mengharapkan timbal balik apapun..

=======================================================================

"aku ada"

hoooo...

ketika kau datang semuanya terasa indah
kehadiranmu buatku sadar bahwa cinta itu ada
aku tak pernah bisa mengenal arti cinta sesungguhnya
mengenalmu buatku mengerti akan dalamnya cinta

chorus:
aku tak pernah yakin untuk mengenalmu lebih jauh
melihatmu dari tempatku aku bisa rasakan kebahagiaanmu
aku tak pernah berani untuk jadi yang terbaik di hatimu
karena mencintaimu dari sini sudah buatku bahagia

aku tak pernah bisa mengenal arti cinta sesungguhnya
mengenalmu buatku mengerti akan dalamnya cinta
hooooo

back to chorus

bridge:
aku terus berharap akan ada keajaiban datang
menghampiri dan bisa buatmu sadar
aku terus berharap akan ada keajaiban datang
menghampiri dan bisa buatmu sadar 
bahwa aku ada

hoooo...

kehadiranmu buatku sadar bahwa cinta itu ada

0 komentar:

Posting Komentar