Minggu, 16 November 2014

0

Selamat Tinggal Kebahagiaan Yang Belum Sempat Aku Raih

Hari demi hari aku jalani, tahun demi tahun aku lewati..tak pernah sedikit pun aku menyangka bahwa dunia yang selama ini ku anggap semu, begitu nya di kacamata kehidupan..prajurit penjaga benteng pertahan yang selama ini berdiri kuat dibarisan paling depan, melunak kembali, pertahanan runtuh..

Ada saat-saat dimana aku rasa semua ini hanya khayal yang tak terkondisikan dengan baik..namun aku sadar bahwa sesuatu yang ku anggap khayal ini bukan hanya sekedar kayalan belaka, hal ini benar-benar berpengaruh besar dan nyata-senyatanya..

Entah ini sebuah kesedihan atau kebahagiaan..aku anggap ini kebahagiaan..memposisikan diri di tempat yang semestinya..aku memilih ini menjadi suatu kebahagiaan, karena memilih bahagia pun, pada akhirnya akan berujung pada kondisi yang sama..

Selamat tinggal kebahagiaan yang belum sempat aku raih, terima kasih untuk semua memori indah yang terekam kuat..terima kasih karena sempat singgah..jangan berubah, tetaplah menjadi kebahgiaan, tidak harus menjadi beda untuk berupaya kuat melupa, tidak harus merenggangkan jarak untuk memaksa diri hapus memori..namun jika suatu saat itu dirasa perlu, aku rasa tahu harus berbuat apa..

0 komentar:

Posting Komentar