Selasa, 18 November 2014

0

Sejenak Berkunjung Berbagi Pembelajaran Hidup

ini sebagian kecil dari luasnya kendala hidup yang sedang sejenak berkunjung berbagi pembelajaran hidup..

pertama, gw terlalu cepat kecewa dengan keadaan, dari mulai keadaan kuliah ditempat yang ga di inginkan, sampai dengan pekerjaan yang bukan seperti yang diharapkan..justru hal tersebut sebenernya yang membentuk rasa tidak puas diri secara berkelanjutan..memang baik memiliki perasaan tidak puas namun menjadi suatu masalah ketika membuat gw terlalu cepat ingin melangkah..pada akhirnya membuat gw jadi gampang ingin lepas dari masalah, bukan menyelesaikannya..

kedua, gw terlalu visioner sampai melupakan hal kecil..hal yang baik jika memiliki visi luas membentang, namun terkadang gw sering terlena dan melupakan jalan panjang menuju kesana..walaupun banyak yang bilang semua masalah bisa dilewati jika gw bisa enjoy menjalaninya..tetap saja jalan menuju sukses itu benar bikin gw sakit-sakitan..justru sakit itu yang membentuk kesuksesan gw..rasa syukur dan iman itu bukan membuat masalah menjadi lebih ringan, namun membuat gw lebih kuat untuk menghadapi hal-hal tersebut..

terima kasih karena sudah banyak berbagi ilmu kehidupan dan menularkan hal-hal positif..i'm really not a perfect person, but i always do my best for everything, with a sense of great confidence that i was able to, Insha Allah..never ending improvement!

0 komentar:

Posting Komentar