Senin, 10 Juni 2013

0

perang bathin

bulan ini bulan-bulan penuh cobaan, dari dompet beserta isi-isinya hilang di hari minggu kemarin, S2 harus diundur pelaksanannya, sampai harus gagal buat ikut liburan keluarga ke singapura akhir bulan nanti..tiket pesawat, hotel dll sudah di pesan dan mau engga mau semuanya jadi hangus gitu aja..hmmmm liburan yang uda di rencanain dari bulan maret kandas dalam satu hari keputusan dimana gw Alhamdulillah kemarin diterima kerja (lagi)..pascasarjana dimana gw uda mau daftar, gagal karena jam kantor yang belum memungkinkan untuk gw ambil karena jadwal yang kurang pas harus gw undur sampai 2 tahun kedepan..yaaa gw baru ngerasain rasa bahagia dan sedih dalam satu waktu gini..

gw ga menyalahkan hal-hal tersebut..itu anugerah karena akhirnya perjuangan untuk gw ikut tes, selama kurang lebih 3 minggu, dengan harus bolak balik sebanyak lebih dari 5 kali berhasil gw jalanin..gw ga pernah kepikiran utk kerja di perusahaan ini..expect less banget pokoknya, tapi nyatanya rezeki ga kemana, dan ternyata gw berhasil bergabung di salah satu group perusahaan media tebesar di Indonesia..gw sangat bersyukur..

namun.............

universal studio, mustafa shopping centre, pulau sentosa, patung merlion, dll uda ada di bayangan dimana nanti gw sama keluarga gw bakal having fun banget disana.. :"(

hukum ekonomi UI, almost :"(

yaa Allah kenapa bisa sedih banget kaya gini ya..gw uda gede, seharusnya bisa buat terima semua secara dewasa dan bijaksana..kebahagiaan sepertinya sedang tidak seutuhnya memihak gw..disamping gw ga mau meninggalkan tanggung jawab gw di kantor yang baru, gw juga ga mau melewatkan kesempatan liburan bareng keluarga gini di negeri orang, ga mau melewatkan kesempatan untuk belajar lagi..

Astaghfirullah sedih banget gw.. :"(

0 komentar:

Posting Komentar